Frekuensi NET TV

Posted on

Frekuensi NET TV update terbaru – Televisi merupakan media hiburan yang tak lekang oleh waktu. Pasalnya, banyak sekali saluran televisi saat ini yang menghadirkan program – program menghibur dan tidak kalah kerennya. Tentunya setiap program ada yang untuk anak – anak, remaja hingga orang dewasa. Walaupun begitu, penggunaan televisi saat ini haruslah bijak.

NET TV merupakan salah satu saluran televisi yang banyak ditonton saat ini. Walaupun tergolong baru, rupanya NET TV menyajikan program – program berkualitas yang mencangkup seluruh kalangan, tanpa adanya unsur sara dan pornografi.

Bahkan bisa dikatakan kalau NET TV merupakan sebuah brand image televisi pertama yang ada di Indonesia dengan mengedepankan kreativitas dan kualitas. Selain itu, NET TV juga dipandang sebagai televisi yang paling seru dan terbaik di Tanah Air. Kenapa begitu? 

Salah satu alasannya adalah NET TV memiliki tayangan yang berbeda dan dikemas secara fresh. Bisa dilihat dari program – program NET TV yang memang tidak menayangkan acara yang mainstream dan murahan. Bahkan, program berita dan entertainment di NET TV bebas akan sensasi, konflik dan gosip yang mengada – ngada. 

Frekuensi NET TV Terbaru

Sebagai salah satu channel unggulan tentu NET TV sudah berkembang sangat pesat. Walaupun masih berumur 6 tahun, namun NET TV sudah menghadirkan tayangan yang berkualitas untuk semua kalangan. Mungkin akhir – akhir ini banyak pecinta NET TV yang dibuat kecewa karena tidak bisa menonton siaran unggulan dari NET TV. Memang beberapa channel televisi akhir – akhir ini menghilang karena mungkin ada masalah. 

Bahkan NET TV juga sudah mengganti frekuensi mereka yang terbaru. Hal ini kemungkinan karena memang ada masalah pada satelit Palapa D. Seperti yang Anda ketahui bahwa NET TV berada di satelit Palapa D. Bahkan frekuensi satelit Palapa D, SD hingga SD juga mendadak hilang dan tidak ada sinyal. Hal ini membuat banyak orang kebingungan dan mencoba mencari akar masalahnya. Bahkan berbagai cara digunakan untuk mendapatkan channel NET TV dan menikmati acara – acaranya kembali. Mulai dari memperbaiki parabola, mengganti biss key NET TV hingga mengatur ulang. Namun kesemua cara tersebut tidak berhasil. 

Sebenarnya untuk bisa menikmati acara NET TV kembali, Anda tinggal mengganti frekuensinya yang lama ke frekuensi yang baru. Sebelumnya, NET TV menggunakan frekuensi 4153 V 6000 untuk NET. SD, sedangkan NET. HD menggunakan transponder 4147 V. Sedangkan frekuensi NET TV yang terbaru adalah sebagai berikut ini. 

Frekuensi:3746 HSymbol:4400
Frekuensi:3752 HSymbol:4700
Frekuensi:4148 VSymbol:3000
Frekuensi:4154 VSymbol:6000

Bagi Anda yang menggunakan parabola mini atau jalur KU band, bisa mendaftarkan terlebih dahulu transponder NET dari berbagai satelit beam yang masuk di wilayah Indonesia. Berikut ini daftar frekuensi NET TV dari berbagai satelit yang bisa Anda cocokan sendiri. 

Nama SatelitFrekuensiKeterangan
JCSAT 4B:12490 H 30000$ Big TV
Thaicom 4:11686 V 6666FTA
Chinasat 10:3560 V 30000$ Skynindo
SES 9:11024 V 15675FTA
Chinasat 10:12560 V 43200FTA Ninmedia
Measat 3A:12436 H 31000FTA Kvision
ABS:12287 V 44000$ SMV TV

Frekuensi NET TV MPEG 2

NET TV SD juga memberikan program yang terbaik, walaupun kualitas gambar yang diberikan tidak sejernih NET TV HD. Namun begitu, Anda bisa menyaksikan program unggulan tanpa adanya gangguan. Berikut ini frekuensi NET TV MPEG 2 atau SD. 

Nama:NET TV
Satelit:Palapa D 113.00 E
Frekuensi:3752 MHZ
Simbol Rate:4700 Ksps
Sistem :MPEG 2
Polaris:Horizontal
SID:0001
Jenis Acakan:FTA
Jenis Parabola:Parabola besar / jaringan
Video PID:1110
Audio PID:1211

Frekuensi NET TV HD

Untuk bisa menikmati acara NET TV yang berkualitas, NET menghadirkan kualitas HD atau  High Definition. Dengan kualitas ini, Anda bisa menyaksikan acara NET TV lebih jernih dan jelas. Dengan begitu, menonton televisi akan lebih mengasyikan lagi. Untuk frekuensi terbaru NET TV HD adalah sebagai berikut ini. 

Nama:NET TV
Satelit:Palapa D 113.00 E
Frekuensi:3746 MHZ
Simbol Rate:4400 Ksps
Sistem :MPEG 4 HD/ NET HD
Polaris:Horizontal
SID:0001
Jenis Acakan:FTA
Jenis Parabola:Parabola besar / jaringan
Video PID:1110
Audio PID:1211

Frekuensi NET TV Palapa

Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa NET TV berada di satelit Palapa D. Untuk frekuensi terbaru dari NET TV di satelit Palapa D adalah sebagai berikut ini. 

Palapa D:3746 H 4400FTA
Palapa D:3752 H 4700FTA
Palapa D:3960 H 30000FTA

Itulah frekuensi terbaru dari NET TV bagi Anda yang sedang mencari frekuensi NET TV gratis dan terbaru. Anda juga bisa lock satelit Palapa D untuk bisa mencari saluran NET TV. Dengan begitu, Anda sudah bisa menikmati sajian program berkualitas dari NET TV. 

Cara Memasukkan Frekuensi NET TV

Berikut dicontohkan juga panduan bagaimana cara memasukkan frekuensi NET TV pada TV parabola anda dengan mudah karena disampaikan dalam bentuk video panduan :

Kenapa NET TV Banyak Disukai ?

Berbicara soal edukasi, program – program dari NET TV menyajikan informasi yang menarik dari dalam maupun luar negeri. Tentu saja, program tersebut sangat bermanfaat dan mendidik. Selain itu, NET TV juga merupakan channel HD sehingga menyediakan gambar yang jernih dan baik. Tentunya akan memudahkan para penonton untuk menyaksikan televisi yang berkualitas dengan gambar HD yang jernih. Bahkan, NET TV juga selalu eksis dan rajin untuk membagikan info mereka di sosial media. Anda pun, juga bisa menyaksikan tayangan – tayangan dari NET TV kembali di akun resmi Youtube mereka. 

Satu lagi, NET TV juga menayangkan program – program lawas dan populer di jamannya. Contohnya saja, Berpacu dalam Melodi. Walaupun jadul, namun acara ini dikemas dengan modern dan lebih menarik lagi. Dengan acara ini, bisa menjadi cara Anda untuk mengenang sejarah dan kembali bernostalgia dengan acara – cara TV lawas dan populer. Tidak hanya itu saja, NET TV juga merekrut para sumber daya manusia yang memiliki kreativitas dan pekerja yang cerdas untuk di belakang layar. Sedangkan untuk artis – artisnya, tentu artis yang memiliki kualitas, unik dan pastinya cakep. Dengan begitu, saat di depan layar akan nampak totalitasnya dan memiliki estetika sendiri. 

Setiap artis ditempatkan pada program yang pas dan sesuai dengan kualitas yang dimilikinya. Banyak artis NET Tv yang kemudian booming dikarenakan program yang dibawakannya. Kesuksesan NET TV membuatnya masuk dalam nominasi penghargaan internasional. Tak salah, kalau NET TV sekarang menjadi channel andalan keluarga Indonesia sebagai hiburan yang mengedukasi, menarik dan terdepan.